Background

Pantai Dreamland

Pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Debur ombak serta hamparan air di batas kaki horison menjadi pemandangan yang sangat mengagumkan.

Jika anda sangat menggemari olahraga selancar, pantai-pantai di Bali memang menjadi destinasi yang tepat.


Salah satunya adalah Pantai Dreamland yang berada di kaki Pulau Bali, tepatnya di Kawasan Bukit Ungasan Pecatu, sekitar 32 kilometer dari Kota Denpasar.

Dari atas bukit,hamparan padang rumput hijau yang cukup tinggi, dapat dinikmati sebelum anda sampai di pantai.



Banyak wisatawan asing maupun lokal yang senang menikmati panorama daerah padang rumput ini.dengan letaknya yang tersembunyi diantara celah karang besar. Nah begitu sampai, anda dapat menyaksikan  pesona pasir putih serta dikelilingi tebing-tebing batu karang yang terjal menjulang. Pemandangan yang begitu memikat mata ini tentunya menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang berkunjung kesini.

Debur ombak yang besar sangat cocok digunakan untuk berselancar, para wisatawan yang sebagian besar dari mancanegara mendapatkan ombak terbaik dipantai ini. Hingga Dreamland menjadi salah satu surga bagi para peselancar. Sedangkan dari kejauhan air birunya yang bersih dan jernih seolah menjadi pantulan cermin alam yang memukau.

Dan bagi anda yang hobi berjemur dan bermandikan cahaya matahari, terdapat pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam yang cocok untuk menikmati panorama alam saat matahari tenggelam,  selain itu anda dapat pula menyaksikan atraksi para peselancar.

Jika anda ingin berenang, Dreamland memberikan kejernihan air serta pantai yang bersih dan tertata rapi. Di Pantai Dreamland terdapat berbagai fasilitas pariwisata mulai dari vila,resort, wisata belanja,hingga lapangan golf. Di sepanjang pantai terdapat tempat-tempat yang menawarkan bermacam makanan dan minuman.


Untuk menghindari teriknya matahari tersedia payung payung yang disewakan, Selain itu terdapat pula area parkir dan fasilitas kamar mandi dan toilet umum.

Jadi bagi anda yang menginginkan kenyamanan dalam menikmati suasana pantai yang eksotik/ tentu saja Pantai Dreamland adalah destinasi pilihan yang harus anda kunjungi selama berwisata di Pulau Bali.

Categories: Share

Leave a Reply